update status facebook melalui apa saja

Diposting oleh achmad forever pada 12:17, 24-Peb-13 • Komentar (3)
Siang ini achmad mau bagi - bagi trik cara update status facebook melalui apa saja
Mungkin sobat pernah lihat temen facebook sobat update status melalui blackberry dll,
tapi kali ini achmad mau ngasih tau cara nya update status melalui apa saja terserah kita, emang bisa..? Bisa donk selagi kita berusaha apa sih yang nggak bisa, lihat screenshoot dibawah ini


designfloat.png

disitu terlihat ane update status melalui nama ane sendiri, mantap kan..? Brikut ane kasih tau cara nya,,

1. Buka OperaMini, (yang blum punya download disini

2. Login di Facebook, setelah login tutup lagi facebook nya, lho kok di tutup lagi..? Iya karena kita cuma butuh login nya saja,

3. Kunjungi alamat ini : https://facebook.com/developers maka akan muncul halaman seperti di bawah ini
image-0.jpg
lalu klik "Register now" jika tidak muncul halaman seperti di atas coba tekan * lalu # (menonaktivkan tampilan satu kolom)

4. Maka akan tampil halaman register seperti di bawah ini image-01.jpg
lalu selesaikan register nya

5. Setelah selesai register tekan * lalu # (mengaktifkan tampilan satu kolom) halaman akan berubah seperti di bawah ini
image-1.jpg
klik "apps"

6. Geser korsor kebawah sampai ketemu halaman seperti dibawah ini
image-2.jpg
klik "create new app"

7. Geser kursor kebawah lagi ke bagian halaman seperti dibawah ini
image-3.jpg
*app name : melalui apa update status kamu nanti
*app name space : isi terserah kamu lalu klik lanjutkan

8. Maka muncul halaman chapta seperti dibawah ini
image-4.jpg
masukan teks kedalam kolom lalu klik lanjut kan

9. Geser kursor kebawah sampai ketemu halaman dibawah ini
image-5.jpg
klik simpan perubahan

10. Geser kebawah seperti di bawah ini
image-6.jpg
catat app id kamu, perhatikan baik - baik gambar di atas

11.kunjungi alamat berikut:
https://m.facebook.com/dialog/feed?app_id=*************&redirect_uri=https%3A%2F%2Fwww.facebook.com&to
(ganti tanda * dengan app id kamu tadi)

12. Maka muncul halaman seperti di bawah ini
image-7.jpg

tulis status mu lalu bagikan dan lihat hasil nya..

NOTE : sebaik nya simpan alamat tadi di speed dial operamini, biar suatu saat mau update status lagi nggak perlu ribet nulis alamat lagi..

Moga bermanfaat sob...........,,,,,, kunjungi blog utama saya : achmadforever.blogspot.com